Beranda News Pusiban Bangun Dua Gedung Baru, Gubernur Ridho Harapkan Pelayanan RSUD Abdoel Moeloek Makin...

Bangun Dua Gedung Baru, Gubernur Ridho Harapkan Pelayanan RSUD Abdoel Moeloek Makin Baik

154
BERBAGI
ubernur Lampung Ridho meninjau areal proyek pembangunan gedung baru RSU Abdoel Moeloek,Kamis (12/5).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyatakan, sebagai benteng terakhir pelayanan kesehatan masyarakat di Provinsi Lampung, Rumah Sakit Abdul Moeloek harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Revitalisasi RSUD Abdoel Moeloek dengan penambangan gedung dan fasilitas baru diharapkan pelayanan RSUD makin baik.

“Kita harus ubah kesan atau pandangan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Abdul Moeloek. Citra baik akan terbangun karena kerja dan kinerja tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” kata Ridho Ficardo pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung administrasi dan gedung pelayanan RSUD Abdul Moeloek, di Bandarlampung, Kamis (12/5).

Gubernur berharap seluruh unsur elemen RSUD Abdul Moeloek, baik pegawai, perawat dan tenaga medis dapat bersinergi dan bekerja secara sungguh-sungguh dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi kesejahteraan masyarakat di Bidang Kesehatan.

“Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD  Abdul Moeloek, Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana serta berbagai fasilitas agar RSUD Abdoel Moeloek dapat memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Saat ini, upaya tersebut dapat terwujud yaitu dengan akan dibangunnya gedung administrasi dan gedung pelayanan RSUD Abdul Moloek,” kata Gubernur.