Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bangunan Wan Ajo Resto and Karaoke Kotabumi Ludes Terbakar

Bangunan Wan Ajo Resto and Karaoke Kotabumi Ludes Terbakar

606
BERBAGI
Api terus berkobar di bangunan Wan Ajo Resto and Karaoke di Kotabumi, Lampung Utara, Selasa tengah malam. Foto: Teraslampung.com/Feaby Handana
Api terus berkobar di bangunan Wan Ajo Resto and Karaoke di Kotabumi, Lampung Utara, Selasa tengah malam. Foto: Teraslampung.com/Feaby Handana

Feaby Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Bangunan Wan Ajo Resto dan Karaoke Kotabumi, Lampung Utara, hangus dilalap si jago merah,Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 23.15 WIB. Hingga pukul 23.30 WIB, api masih terlihat membumbung tinggi di bagian atap Wan Ajo resto dan karaoke tersebut.

Pantauan Teraslampung.com di lokasi pada pukul 23.30 WIB, meskipun berada tepat di depan Kantor Pemkab Lampung Utara, namun mobil pemadam kebakaran milik Penkab Lampung Utara masih belum dapat menjangkau lokasi kebakaran. Hal ini dikarenakan lokasi bangunan berada di dalam gang sempit sehingga mobil pemadam tidak dapat masuk. Kondisi ini kian diperparah dengan banyaknya warga yang berkerumun di sekitar lokasi.

Petugas pemadam kebakaran terpaksa harus memutar otak supaya selang air dapat segera menjangkau lokasi. Pilihannya dengan cara membentangkan selang dari jalan terdekat, yakni melalui Gang Kabul yang ada di Jalan Pahlawan.

“Apinya terlihat muncul dari atap bagian tengah ‎bangunan,” jelas Ozi, salah seorang warga yang turut berkerumun menyaksikan kebakaran.

Untungnya, pada pukul 23.38 WIB, usaha keras para pemadam kebakaran untuk memasukan selang air ke lokasi akhirnya berhasil melalui gang Kabul yang ada di Jalan Pahlawan.

Dua unit mobil pemadam kebakaran terlihat berada di gang tersebut. Sampai pukul 23.48 WIB, proses pemadaman api masih berlangsung meski api telah melahap seluruh atap bangunan.‎ Hingga pukul 00.00, belum diketahui pasti penyebab kebakaran lantaran belum ada pihak terkait yang berhasil dikonfirmasi.

Loading...