Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Bantu Sumur Bor, Walikota Herman HN Apresiasi OJK Lampung

Bantu Sumur Bor, Walikota Herman HN Apresiasi OJK Lampung

80
BERBAGI
Kepala OJK Lampung Bambang Hermanto (baju putih) bersama Walikota Herman HN menunjukkan titik tempat pengeboran sumur bor, Senin (16/11/2020).
Kepala OJK Lampung Bambang Hermanto (baju putih) bersama Walikota Herman HN menunjukkan titik tempat pengeboran sumur bor, Senin (16/11/2020).

TERASLAMPUNG.COM–Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung memberikan bantuan sumur bor di Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung. Penyerahan bantuan itu dari Kepala OJK Lampung Bambang Hermanto dan diterima oleh Walikota Herman HN di Gedung Serba Guna (GSG) Perumahan Permata Biru, Senin, 16 November 2020.

“Saya mengapresiasi bantuan dari OJK ini dan bantuan sumur bor serta yang lainnya itu merupakan bentuk kepedulian OJK terhadap masyarakat Bandarlampung,” kata Herman HN kepada awak media usai menerima bantuan tersebut.

Dia juga mengungkapkan Pemkot Bandarlampung siap menerima bantuan dari pihak lain/swasta untuk kesejahteraan warga Bandarlampung.

“Saya berharap OJK ke depannya mau memberikan bantuan lagi termasuk pihak swasta lainnya kalau mau memberikan bantuan saya akan terima demi masyarakat Bandarlampung,” katanya.

Sementara itu, Kepala OJK Lampung Bambang Hermanto menjelaskan program sosial OJK ini merupakan rangkaian HUT KE-9 OJK. Menurutnya tema HUT kali ini adalah “Berbakti Membangun Negeri”.

“Kami (OJK Lampung) menyampaikan bantuan sosial melalui Pemkot Bandarlampung yang dibantu dengan rekan-rekan Daarul Tauhid dibantu dengan camat dan lurah, sebagai bentuk kepedulian OJK terhadap rakyat Bandarlampung. Ini untuk mempertegas keberadaan dan keterlibatan OJK di dalam mendukung kegiatan ekonomi masyarakat, yang diwujudkan dalam pembangunan sumur bor dan sarana prasarana air bersih, kamar mandi, toilet dan tempat wudhu di beberapa mushola dan masjid,”  katanya.

Dandy Ibrahim