Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Banyak Pemilik Kendaraan Langgar Larangan Parkir di Kantor Pemkab Lampung Utara

Banyak Pemilik Kendaraan Langgar Larangan Parkir di Kantor Pemkab Lampung Utara

131
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Meski telah ada larangan parkir di depan Aula Tapis Pemkab, ternyata masih banyak motor yang diparkir di zona terlarang tersebut.

Kotabumi–‎Meski telah dilarang parkir sembarangan, namun banyak pengguna motor baik itu pegawai maupun tamu Pemkab Lampung Utara (Lampura) memarkir sembarangan di lingkungan kantor Pemkab.

Lokasi depan aula ‎Tapis Pemkab misalnya, telah jelas dilarang untuk parkir sepeda motor ternyata masih banyak sepeda motor yang parkir di lokasi tersebut. Pantauan di lokasi, Jumat (5/6) sekitar pukul 10:30 WIB, terdapat sekitar 6 unit sepeda motor yang dirparkir di sana.

Bahkan, ada salah satu unit motor yang parkir di depan pintu masuk lobi kantor Pemkab yang lokasinya berhadapan dengan aula Tapis sehingga mengganggu aktivitas orang – orang yang hendak hilir – mudik ke dalam lobi.

Sayangnya, meski telah nyata – nyata dilarang sebagai lokasi parkir, namun pihak Satuan Polisi Pamong Praja terkesan menafikannya. Belum ada tindakan apa pun terkait tak diindahkannya larangan parkir di lokasi itu. Padahal, selain tak sedap dipandang mata, parkir semrawut tersebut mengganggu aktivitas para pegawai atau tamu lainnya yang hendak hilir – mudik di lobi kantor Pemkab Lampung Utara.

Loading...