Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Banyak Sosok Muda, Ini Kata Arinal Tentang Anggota DPRD Bandarlampung 2019-2024

Banyak Sosok Muda, Ini Kata Arinal Tentang Anggota DPRD Bandarlampung 2019-2024

68
BERBAGI
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan sambutan pada acara pelantikan anggota DPRD Kota Bandarlampung 2019-2024.
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan sambutan pada acara pelantikan anggota DPRD Kota Bandarlampung 2019-2024.

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi optimis dengan anggota dewan Kota Bandarlampung yang baru dilantik akan lebih baik karena di isi oleh kalangan muda.

“Karena yang terpilih ini 50 persen milenila pasti semangatnya kita harapkan lebih baik serta pengetahuan dan keinginannya untuk bekerja membangun Kota Bandarlampung lebih bagus,” katanya usai acara Sidang Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Bandarlampung masa jabatan 2019 – 2024, Senin 19 Agustus 2019 di ruang sidang dewan.

Semangat saja tidak cukuk kata gubernur para anggota dewan juga diminta untuk menguasai bidang tugasnya, memahami masalah tugasnya dan mengenali medan tugasnya.

“Apabila ini berfungsi walikota dan anggota dewan ke depan akan selalu bersinergi,” ujarnya.

Gubernur Arinal juga mengingatkan anggota dewan berhak meningkatkan kualitasnya melalui kegiatan-kegiatan seperti orientasi dan bimbingan teknis untuk meningkatkan kapabilitasnya.

“Perlu diingat bahwa pelaksanaannya dilakukan secara proporsional dan berbasis pada peningkatan hard skill maupun soft skill, dan bukan pada kuantitas banyak-sedikitnya mengikuti kegiatan-kegiatan. Kegiatan yang saya maksud untuk meningkatkan kapabilitas,” ujar Arinal.

Sementara itu Walikota Herman HN di tempat yang sama juga menilai banyaknya anggota dewan kota yang masih muda pihaknya yakin mampu bekerjasama dengan baik untuk membangun kota ini.

“Saya lihat banyak yang muda-muda mudah-mudahan kita bisa bekerjasama membangun dan mensejahterakan masyarakat, kita selalu rukun dan damai,” katanya.

Dandy Ibrahim

Loading...