Basarnas Lampung Terima Mobil Pinjam Pakai dari Pemkot Bandarlampung

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana menyerahkan satu unit mobil pinjam pakai kepada Basarnas Lampung, Kamis (3/6/2021).
Walikota Eva Dwiana menyerahkan satu unit mobil pinjam pakai kepada Basarnas Lampung, Kamis (3/6/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyerahkan bantuan pinjam pakai 1 unit mobil Toyota Hilux tahun 2016 untuk operasional Basarnas Lampung, di halaman Gedung Satu Atap (Satap), Kamis, 3 Juni 2021.

“Pemberian bantuan ini sebelumnya Bunda melihat mobil operasional Basarnas Lampung saat Basarnas melakukan pencarian anak yang hanyut beberapa waktu yang lalu. Bunda melihat mobil Basarnas kok ada gambar seseorang katanya sih calon Kades. Dari situ Bunda berniat untuk membantu pinjam pakai satu unit kendaraan untuk Basarnas,” kata Eva.

Sementara itu Kepala Basarnas Lampung Jumaril mengaku sangat berterimakasih dengan bantuan mobil tersebut guna menunjang operasional Basarnas.

“Kendaraan ini sangat mendukung operasi SAR yang terjadi terutama di Kota Bandarlampung mudah-mudahan tidak terjadi, kalau terjadi kita siap dan sigap mengantisipasinya tentunya bekerjasama dengan BPBD Kota Bandarlampung,” jelasnya.

BACA JUGA:   Pelanggaran Garis Sempadan, Dewan Panggil Pemilik Mal Boemi Kedaton dan Hotel Horison

Hadir dalam penyerahan pinjam pakai satu unit mobil Toyota Hilux tahun 2016 itu Wakil Walikota Deddy Amarullah, Plh Sekdakot Tole Dailami, Kepala BPBD Syamsul Rahman dan Kepala BPKD Wilson.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan