Beranda Ekbis Bisnis Batiqa Hotel Hadir di Lampung dengan Nuansa Budaya Indonesia

Batiqa Hotel Hadir di Lampung dengan Nuansa Budaya Indonesia

170
BERBAGI
Konferensi pers 'soft launching' Batiqa Hotel Lampung

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Hotel berbintang tiga, Batiqa Hotel Lampung, hadir di  Jalan Jenderal Sudirman Nomor 140 Pahoman, Bandarlampung. Hotel ini akan menawarkan konsep khas budaya Indonesia dengan memberikan nuansa batik dan memperkenalkan kepada masyarakat luas mengenai kearifan budaya lokal melalui pelayanan serta fasilitas yang ditawarkan.

Menurut General Manager Batiqa Hotel Lampung, Jeny Wedhaningsri, hotel milik PT Batiqa Hotel itu merupakan hotel keenam milik grup Batiqa Hotel. Di Lampung, hotel ini terdiri dari 13 lantai dan telah resmi membuka 45 kamar dari total kamar 108 kamar. Dari 108 kamar itu, 98 kelas superior dan 10 suite.

“Selama  promo dan soft opening Batiqa Hotel memberikan harga khusus Rp355 dan berlaku hingga akhir Agustus 2016,” kata Jeny dalam acara soft opening dan konferensi pers di Batiqa Hotel, Kamis (2/6).

Batiqa Hotel Lampung memiliki fasilitas Fresco Bistro dengan menu pilihan mulai dari Local Cuisine, westren Cuisine dan Asian Cuisine. Hotel ini juga menyediakan fasilitas free wi-fi 24 jam, lounge, 4 meeting rooms, layanan kemann  dan resepseionis 24 jam.

Batiqa Hotel Lampung mulai beroperasi tanggal 2 Juni 2016 ini, membuka penawaran dengan harga spesial Rp 355.000, nett untuk Superior Room dan Rp605.000, nett untuk Suite Room termasuk sarapan untuk dua orang.

Sementara itu, Vice President Director PT Batiqa Hotel Manajemen (PT BHM) berharap agar Batiqa Hotel dapat bersaing secara sehat dan  untuk kedepannya dapat menjadi pilihan tempat menginap bagi wisatawan lokal dan nasional.


Mas Alina Arifin