Beranda Politik Bawa 51.162 Dukungan, Irjen Ike Ekwin – dr. Zam Naik Gerobak Sapi...

Bawa 51.162 Dukungan, Irjen Ike Ekwin – dr. Zam Naik Gerobak Sapi Menuju KPU Bandarlampung

389
BERBAGI
Irjen Ike Edwin siap menuju Kantor KPU Bandarlampung dengan menaiki gerobak sapi, Minggu (23/2/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Bakal calon Walikota /Wakil Walikota Bandarampung Irjen Pol Ike Edwin dan dr. Zam Zanaria menunaikan janjinya untuk naik gerobak sapi dari Lamban Kuning — kediaman Ike di Bandarlampung — menuju Kantor KPU Bandarlampung untuk mendaftar sebagai calon independen pada Pilkada Bandarlampung 2020, Minggu (23/2/2020).

BACA: Pilkada Bandarlampung, Firmansyah – Bustomi Serahkan 55.555 Dukungan

Di depan ribuan pendukungnya, mantan Kapolda Lampung itu memaparkan perjuangan yang akan mereka jalani bersama dr. Zam Zanariah pada Pilkada Lampung 2020.

“Saya  sangat bahagia bisa bersama berkumpul dengan bapak ibu sekalian. Insya Allah, Allah SWT itu ada bersama kita.Kita harus mengucapkan kebesaran Allah,” kata Dang Ike, sapaan akbrab Irjen Ike Edwin.

Terkait pelaksanaan pilkada, Ike mengimbau agar masyarakat Bandarlampung menegakkan demokrasi seadil-adilnya dan memberdayakan rakyat dalam roda pemerintahan.

“Mari kembalikan demokrasi kepada kedaulatan rakyat,”imbuh Ike.

Ike menegaskan, selama puluhan tahun ia berkiprah di dunia kepolisian. Sebab itu, kata dia, ia  sudah paham seluk beluk pemerintahan.

“Walau berbeda pekerjaan, antara kepolisian dan pemerintahan, Ike sangat yakin urusan pemerintahan sudah melekat erat dalam dirinya. Selama 35 tahun jadi polisi di berbagai provinsi bertugas, saya sudah paham bagaimana sistem pemerintahan berjalan,” tandas Ike.

Usai menyampaikan sambutan, pasangan IKAM langsung menuju dan menaiki gerobak sapi dari Lamban Kuning di wilayah Sukarame menuju Kantor KPU di Jalan Pulau Selesi KPU Bandarlampung.

Loading...