Beranda Hukum Narkoba Bawa Sabu-Sabu, Dua Warga Kampung Baru Kotabumi Dicokok Polisi

Bawa Sabu-Sabu, Dua Warga Kampung Baru Kotabumi Dicokok Polisi

868
BERBAGI
Yandi Antoni (41), dan Jonheri (41) saat akan diperiksa di Polres Lampura, Sabtu (4/3/2017).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara mencokok Yandi Antoni (41), dan Jonheri (41) lantaran menyimpan sabu-sabu, Jumat malam (3/3/2017).

“Dari tangan Yandi, polisi menyita barang bukti satu paket kecil sabu‎. Tersangka ditangkap oleh Tekab 308 Polres yang sedang berpatroli di kawasan bundaran Pasar Dekon, Kotabumi,” terang Kasat Narkoba, Iptu. Andri Gustami, Sabtu (4/3/2017).

Tekab 308 Polres, kata dia, menemukan paket sabu itu di saku celana tersangka yang merupakan warga Kampung Baru, Kotabumi. Mendapat temuan ini, Tekab 308 menyerahkan tersangka berikut barang bukti kepada satuannya.

Pihaknya langsung melakukan pengembangan terhadap tersangka. Hasilnya, pihaknya mengamankan Jonheri di tinggal di sebuah kos – kosan yang berada di depan pusat perbelanjaan Ramayana Kotabumi.

‎”‎Dari tempat tinggal tersangka Jonheri, kami amankan peralatan dan perlengkapan yang kerap digunakan untuk menghisap sabu,” tuturnya.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka terancam hukuman penjara empat tahun lamanya sebagaimana yang diatur dalam pasal 112 dan 114 Undang – Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.‎