Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Bawa Tujuh Paket Sabu, Warga Sukamaju Lampura Diringkus Polisi

Bawa Tujuh Paket Sabu, Warga Sukamaju Lampura Diringkus Polisi

759
BERBAGI
Ilustrasi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Peredaran narkoba di Lampung Utara seakan tiada habis – habisnya. Buktinya, petugas kepolisian kembali membekuk seorang laki – laki yang kedapatan membawa tujuh paket sabu di wilayahnya, Selasa malam (7/8/2018).

Pemuda dengan ‎inisial AS (30) yang tercatat sebagai warga Desa Sukamaju, Bungamayang itu ditangkap oleh Kapolsek Kotabumi Utara bersama bawahannya saat berpatroli di Dusun Donomulyo, Desa Ketapang, Bungamayang.

‎”AS ditangkap karena kedapatan membawa tujuh paket sabu yang disimpan di dalam tasnya,” terang Kapolres AKBP Eka Mulyana melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres, Iptu Andri Gustami, Rabu (8/8/2018).

Tersangka AS ditangkap berkat kejelian Kapolsek Kotabumi Utara (Iptu Aris Satrio) dan bawahannya yang curiga melihat gelagat tersangka tak jauh dari pintu gerbang PTPN Bungamayang. Saat itu, tersangka mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX seorang diri.

‎Pihak Polsek Kotabumi Utara lantas memboyong tersangka ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan. Ternyata kecurigaan mereka terbukti adanya. Di dalam tas tersangka AS terdapat tujuh paket sabu yang dimasukan ke dalam wadah bekas lipstik.

“Tersangka berikut barang bukti kini berada di Mapolsek guna kepentingan penyelidikan,” jelasnya.

Loading...