Beranda News Pilgub Lampung Bawaslu Gelar Sidang Dugaan Politik Uang Secara Terstruktur-Sistematis-Masif

Bawaslu Gelar Sidang Dugaan Politik Uang Secara Terstruktur-Sistematis-Masif

478
BERBAGI
Sidang pemeriksaan pelanggaran administrasi dugaan politik uang secara terstruktur,sistematis, dan masif (TTSM) di kantor Gakumdu Bandarlampung,Jumat (6/7/2018).
Sidang pemeriksaan pelanggaran administrasi dugaan politik uang secara terstruktur,sistematis, dan masif (TTSM) di kantor Gakumdu Bandarlampung,Jumat (6/7/2018).

TERASLAMPUNG–  Bawaslu Lampung menggelar sidang pemeriksaan pelanggaran administrasi TSM di kantor Gakumdu Bandarlampung, Jumat (6/7/2018).

Sidang yang menghadirkan pelapor dari tim pengacara cagub nomer 1 dan 2 serta terlapor tim pengacara cagub nomer 3.

Saat sidang akan ditutup tim pengacara dari cagub Lampung nomor urut 2 Leninstan Nainggolan interupsi soal kecilnya ruang sidang di kantor Gakumdu.

“Saya usul agar ruang sidang berikutnya menggunakan ruangan seperti sidang – sidang di pengadilan,” ujar Leninstan Nainggolan.

Usulan koordinator tim advokasi DPD PDIP Leninston Nainggolan cukup logis sebab ruang sidang di kantor Gakumdu hanya menggunakan ruangan berukuran sekitar 3X4 meter.

“Apa lagi kami nanti akan menghadirkan saksi begitu banyak bagai mana proses penyumpahannya, ke depan saya mengusulkan bisa minjam di pengadilan negeri,” usul Leninstan.

Usulan dari Leninstan disambut baik oleh ketua majelis Fathikatul Khoiriah yang mengatakan usulan tersebut akan menjadi pertimbangan majelis.

Sidang pemeriksaan pelanggaran administrasi TSM di kantor Gakumdu dipimpin oleh Ketua Fhatikatul Khoirah, Ade Ashari dan Iskardo Panggar anggota akan dilanjutkan Senin tanggal 9 Juli yang akan datang.

TL/Dandy Ibrahim