Bazar Produk UMKM Lampung Selatan Dapat Respon Positif Dari Masyarakat

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Kegiatan Bazar Produk Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) Lampung Selatan, mendapat perhatian dan responS positif dari masyarakat. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang membeli berbagai macam produk yang dijajakan oleh para pelaku UMKM setempat

Adapun kegiatan yang digagas oleh Komunitas UMKM Lampung Selatan itu, digelar didepan Gerai UMKM Kebun Edukasi, Kalianda, Sabtu (22/1/2022).

Koordinator Pelaksana Bazar UMKM Haris Pratama menggungkapkan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kembali minat masyarakat untuk membeli produk lokal.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat belanja masyarakat untuk membeli produk UMKM, meramaikan gerai UMKM yang berada di kebun edukasi dan untuk mencetak pengusahacpengusaha muda” ujarnya.

Haris mengungkapkan, kegiatan Bazar Produk UMKM yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 bulan kedepan, setiap hari sabtu dan minggu itu, banyak menjajakan aneka cemilan dan minuman yang sehat dan enak.

“Untuk saat ini yang sudah masuk untuk di Bazarkan adalah cemilan-cemilan sehat seperti aneka keripik, teh kelor, kopi, gula aren, dan wedang jahe” lanjutnya.

Sementara, pengunjung Bazar Produk UMKM Viska Maudy Hutami menungkapkan, sangat tertarik dan merespon positif adanya kegiatan bazar tersebut.

Menurutnya, kegiatan bazar itu memiliki banyak dampak yang positif, terutama dalam membantu pelaku usaha-usaha UMKM yang ada di Lampung Selatan.

“Saya sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, karena selain membeli dengan harga terjangkau kita juga bisa membatu para pelaku usaha UMKM” ungkapnya.