BBPOM Hibahkan Tanah untuk Pemkot Bandarlampung

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Tanah antara Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Bandar Lampung dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung, di Ruang Rapat Walikota, Jumat (4/6/2021).

Turut hadir Kepala BBPOM di Bandarlampung, Sukriadi Darma dan  jajarannya, Plh. Sekda Kota Bandarlampung Tole Dailami, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Kepala BPKAD, dan Kabag Pemerintahan Kota Bandarlampung.

Perjanjian Hibah Tanah Antara BBPOM di Bandar Lampung dengan Pemkot Bandarlampung yang terletak di Jalan Dr. Susilo No 105 Kelurahan Pahoman Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung.

Walikota Eva Dwiana,

“Kami atas nama nama Pemkot Bandarlampung mengucapkan terima kasih kepada BBPOM beserta jajarannya atas hibah tanah yang diberikan kepada Pemerintah Kota Bandarlampung,” kata Walikota Eva Dwiana.

Eva berharap BBPOM di Bandarlampung dapat selalu bersinergi dalam membangun Kota Bandarlampung.

“Selama ini kerjasama Pemkot Bandarlampung dengan BBPOM sudah sangat baik. Misalnya dalam hal pengawasan bersama makanan yang beredar di pasaran. Ke depan akan kita tingkatkan lagi,” katanya.

You cannot copy content of this page