Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Beberapa Pegawai RSUD Ryacudu Kotabumi Pakai Sandal pada Jam Kantor

Beberapa Pegawai RSUD Ryacudu Kotabumi Pakai Sandal pada Jam Kantor

318
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Meski mengenakan sandal saat bekerja, dua staf RSUD Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara terlihat ‘cuek’ melayani wartawan, di ruang pelayanan medik RSUDR, Jumat (31/7) sekitar pukul 14:30 WIB.

KOTABUMI–Tingkat kedisiplinan sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu (RSUDR) Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) terbilang memprihatinkan. Terbukti, sejumlah oknum pegawai RSUDR lebih suka mengenakan sandal ketimbang sepatu.

Kebiasaan sejumlah oknum pegawai RSUDR yang lebih suka memakai sandal itu ‎terungkap secara tak sengaja saat sejumlah jurnalis menyambangi RSUDR untuk menemui Direktur RS terkait keluhan pelayanan BPJS (Badan Pelayanan Jaminan Sosial) dari keluarga pasien, Jumat (31/7) sekitar pukul 14:30 WIB.‎

Sesampainya di sana, Direktur RS, Maya Metisa tak berada‎ di kantornya. Sejumlah wartawan hanya ditemui oleh dua pegawai pelayanan medik di lantai dua RS. Kedua pegawai itu terlihat memakai sandal saat meladeni wartawan seputar siapa saja pejabat RS selain Direktur yang dapat memberikan keterangan mengenai pelayanan BPJS di RSUDR.

Lucunya lagi, saat wartawan media ini mencoba mengabadikan keduanya yang mengenakan sandal dari luar ruangan, salah seorang pegawai itu terlihat tidak senang dan langsung menghardik.

“Jangan main foto – foto gitu dong. Kalian kan ada Undang – Undangnya,” kata dia tanpa menjelaskan maksud perkataannya.

Merasa sandal yang dikenakannya diperhatikan, pegawai itu mencoba beralasan bahwa dirnya mengenakan sandal itu dikarenakan baru saja dari kamar kecil. “Kami ini baru dari kamar mandi, makanya pakai sandal,” kelit perempuan berambut pendek itu.

Pantauan di lokasi, tepatnya di sekitar pintu masuk RSDUR bagian dalam, terdapat salah seorang pegawai lainnya yang dengan cuek berdiri dengan mengenakan sandal sembari memperhatikan pengunjung yang hilir mudik ke dalam atau ke luar RS.

Loading...