Beranda Hukum Kriminal Begal Sepeda Motor Beraksi di Dekat Perumahan Kotoaalam Permai Kotabumi

Begal Sepeda Motor Beraksi di Dekat Perumahan Kotoaalam Permai Kotabumi

331
BERBAGI
Meli Susanti, korban pembegalan, ‎menunjukkan lokasi pembegalan di dekat Perumahan Kutoalam Permai Kotabumi, Kamis pagi (30/4/2020).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Setelah lama tidak terdengar, aksi pembegalan sepeda motor kembali terjadi di Lampung Utara. Kali ini lokasi pembegalan terjadi di sekitar Perumahan Kutoalam Permai, Kotabumi, Kamis (30/4/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

“‎Pelaku muncul dari bawah jembatan itu,” kata Meli Susanti, korban pembegalan ‎sembari menunjukan lokasi, Kamis (30/4/2020).

Pelaku yang membegal sepeda motor hanya seorang diri. Meski begitu, ia tidak berani melakukan perlawanan dikarenakan pelaku mengancam dengan celurit di tangan kanannya.

“Pelaku menghadang sepeda motor saya‎ sambil mengacung – acungkan celurit,” kisah pegawai Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah ini.

Meski tidak rela, namun ia mengaku tidak bisa berbuat apa – apa waktu melihat pelaku melarikan sepeda motor Honda Beat merah putih miliknya. Selain khawatir dengan keselamatan jiwanya, ia juga mengkhawatirkan keselamatan putranya yang saat itu diboncengnya.

“Dompet dan hp berikut berkas kerjaan saya ada di dalam bagasi motor,” katanya.

Lokasi pembegalan sepeda motor sendiri berada di ujung perumahan Kutoalam Permai. Sekitar jembatan tergolong cukup sepi dan tak ramai dilintasi para pengendara. Jalan yang di ujung perumahan ini menjadi jalan penghubung ke Jalan Lintas Tengah Sumatera dan Jalan Penitis.

Loading...