Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Begawi Bandarlampung, Para Pejabat Pemkot Ikut Lomba Solo Song Dangdut

Begawi Bandarlampung, Para Pejabat Pemkot Ikut Lomba Solo Song Dangdut

232
BERBAGI
Sekda Kota Bandarlampung, Badri Tamam , ikut memeriahkan lomba solo song dangdut.

TERASLAMPUNG.COM — Pada hari ke empat acara Bandarlampung Expo 2019 dan Begawi Bandarlampung digelar acara lomba solo song dangdut yang pesertanya para pejabat di lingkungan Pemkot Bandarlampung.

Peserta pertama yang tampil adalah Sekda Kota Bandarlampung Badri Tama. Ia  membawakan lagu “Pertemuan” ciptaan  Rhoma Irama dan “Noer Halimah”.

“Saya ikut menyemarakan Bandarlampung Expo 2019, makanya saya bernyanyi harus pake contekan,” kata Badri usai nyanyi dari panggung utama di lapangan Korem, Enggal Rabu malam (24/7).

Peserta berikutnya yang menyiapkan penampilannya dengan baik yaitu Kadis Kesehatan, dr. Edwin Rusli. Edwin membawakan lagu “Kata Pujangga”, diiringi lenggak-lenggok enam penari latar.

“Lagu yang cukup sulit tapi saya sudah latihan dan didukung oleh para staf. Saya gak mikirin menang yang penting ikut menyemarakan HUT ke 337 Kota Bandarlampung,” ungkap dr. Edwin.

Lain lagi Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Yanuardi. Ia tampil membawakan lagu miliknya Haji Rhoma Irama Perjuangan dan doa.

“Lagu ini untuk menginspirasi kita semua karena dalam kita bekerja pasti ada hambatan. Hadapi hambatan tersebut dengan kebesaran jiwa,” ungkapnya.

Sementara itu juri lomba solo song dangdut ada penyanyi asal Lampung, Solid AG, musisi dangdut lawas Yuri Aslam, dam Hasan Sanofa.

“Meskipun ini hiburan kami tetap menilai suara, penampilan dan tehnik bernyanyi para peserta,” kata Solid AG penyanyi yang selalu bekacamata hitam dan berpenampilan unik.

Dandy Ibrahim

Loading...