Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Belajar dari Rumah di Bandarlampung Diperpanjang Hingga 3 Januari 2021

Belajar dari Rumah di Bandarlampung Diperpanjang Hingga 3 Januari 2021

105
BERBAGI
Walikota Herman HN

TERASLAMPUNG.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memperpanjang kegiatan belajar dari rumah pada masa pandemi Covid-19 hingga  3 Januari 2021. Kebijakan memperpanjang waktu belajar dari rumah dilakukan Pemkot Bandarlampung karena masih tingginya kasus Covid-19.

“Karena di Kota Bandarlampung ini yang positif Covid-19 meningkat sebanyak 550 orang lebih. Jadi kita harus hati-hati. Libur belajar di sekolah atau belajar di rumah ini supaya anak-anak sehat serta masyarakat semuanya sehat,” jelas Walikota Herman HN di halaman Pemkot Bandarlampung, Selasa, 20 Oktober 2020.

Meningkatnya warga Kota Bandarlampung yang terkena virus Corona yang selama dua bulan ini ada lima ratus orang lebih. Untuk itu Herman HN mengimbau anak-anak sekolah untuk belajar daring/online.

“Saya mengimbau anak-anak sekolah sebaiknya belajar melalui daring saja, bersabar karena wabah ini cukup meningkat dalam tempo dua bulan sudah lima ratusan lebih jadi kita harus hati-hati,” ujarnya.

Data di Dinas Kesehatan Lampung menyebutkan, pada Senin (19/10/2020) ada penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 42 kasus. Dari 42 kasus baru tersebut, sebanyak 31 di antaranya dari Kota Bandarlampung.

Hingga Selasa (20/10/2020) Kota Bandarlampung masih termasuk zona oranye penyebaran Covid-19.

Dandy Ibrahim