Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Belajar Tatap Muka di Bandarlampung Dimulai pada April 2021

Belajar Tatap Muka di Bandarlampung Dimulai pada April 2021

242
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung, Herman HN, menegaskan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di Kota Bandarlampung kemungkinan bisa dilaksanakan pada bulan April 2021. Hal itu apabila pandemi Covid-19 sudah mereda dan Kota Bandarlampung sudah dinyatakan sebagai zona hijau.

Dengan begitu, proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di rumah akan diperpanjang hingga April 2021.

Hal itu terungkap dalam surat edaran (SE) walikota nomor 420/1534 /III.01.2020 tentang Proses Kegiatan Pembelajaran Semester II tahun ajaran 2020/2021 di masa pandemi Covid-19 di Kota Bandarlampung tanggal 30 Desember 2020.

“Memperhatikan penyebaran Corona virus disease (COVID-19) di Kota Bandar Lampung, untuk menghindari adanya cluster baru dilingkungan sekolah maka pelaksanaan kegiatan Sekolah Belajar Dari Rumah (BDR) secara daring / luring tetap dilaksanakan sampai dengan tanggal 04 April 2021. Apabila Kola Bandar Lampung sudah dinyatakan zona hijau,” jelas Walikota Herman HN.

Dia juga meminta kepada para pendidik dan tenaga kependidikan agar melaksanakan tugas sesuai yang ditetapkan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Surat edaran tersebut diberikan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Kepala SD/MI, SMP/MTs Negeri dan Swasta se-Kota Bandar Lampung, Pengelola Satuan Pendidikun Anak Usia Dini (TK, KB.SPS dan TPA), Lembaga Kursus, Bimbel dan PKBM.

Dandy Ibrahim