Beranda Pendidikan Kampus BEM FKIP Unila Buka Bersama dengan LK se-FKIP Unila

BEM FKIP Unila Buka Bersama dengan LK se-FKIP Unila

234
BERBAGI
Buka puasa bersaama keluarga besar BEM FKIP Unila, Kamis (2/7/2015). Foto: Ist

TERASLAMPUNG.COM–Untuk meningkatkan tali silaturahmi, BEM FKIP Unila dan seluruh Lembaga Kemahasiswaan se-FKIP Unila mengadakan buka puasa bersama di Gedung F1 FKIP Unila, Jl. Soemantri Brojonegoro, Bandarlampung, Kamis (02/7).

Lembaga Kemahasiswaan yang ikut menghadiri acara ini antara lain Dewan Perwakilan Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, FPPI, HIMASAKTA, HIMAJIP, HMJPBS, HIMAPIS, dan KSS.

Dalam Acara ini hadir pula Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unila, Dr. Hi. Bujang Rahman, M.Si, Wakil Dekan I Dr. Abdurrahman, M.Si dan Wakil Dekan III Dr. Hi. Muhammad Fuad, M.Hum.

Acara yang bertema “Bangun Silaturahmi Untuk Lembaga Kemahasiswaan FKIP Unila yang Sinergis” ini antara lain diisi dengan Ta’aruf Pimpinan dari masing masing LK dan Khataman Al-Qur’an. Selain itu, ada aksi sosial penggalangan dana untuk muslim Rohingya.

Gubernur BEM FKIP Unila,Risko Apriandi, mengatakan acara ini bertujuan mempererat tali persaudaraan antar lembaga kemahasiswaan,agar kedepan, seluruh LK di FKIP Unila dapat sinergis mewujudkan FKIP yang lebih baik lagi.

“Selain itu, kami semua ingin bersama sama mewujudkan harapan besar dari para dekan untuk meningkatkan prestasi mahasiswa FKIP Unila,”katanya.