Beranda Teras Berita BEM FKIP Unila Gelar BEMERS 2016

BEM FKIP Unila Gelar BEMERS 2016

176
BERBAGI

Bandarlampung. Teraslampung.com — Badan Eksekutif Mahasiswa menggelar BEMERS 2016 di Aula K FKIP Unila, Minggu (3/40. Acara yang dimulai pada Minggu pagi tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara antara lain Seminar Student Exchange, Talkshow 4 Kabinet, dan Wisuda Brigade Muda Bem Fkip Unila 2015.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan akustik, tari tradisional, pemutaran film dokumenter, orasi dan kabaret oleh para brigade muda, acara ini sukses menyedot perhatian publik dari berbagai kalangan, mulai dari perwakilan lembaga kemahasiswaan fakultas, mahasiswa FKIP Unila, dan mahasiswa fakultas lainnya.

Acara dibuka oleh dekan FKIP Unila Dr. Muhammad Fuad M, Hum., dan dilanjutkan dengan seminar student exchange, dalam seminar tersebut bem fkip unila menghadirkan pemateri dari AISEC Unila, salah satu organisasi internasional non profit yang memberikan pelatihan kepemimpinan dan berbagai program seperti student exchange.

Sebelum acara talkshow 4 kabinet, para brigda menampilan berbagai penampilan yang mengundang gelak tawa penonton. Dalam talkshow hadir Gubernur Bem Fkip Kabinet Smesh, Arif Ageng Sanjaya, Gubernur Kabinet Ceres Ahmad Risani, Gubernur Kabinet Interest Deni Yuniardi, dan Gubernur Kabinet Progresif Risko Apriandi, ke-4 nya menceritakan perjalanan Bem Fkip Unila pada periode nya masing masing dan tak lupa memberikan semangat kepada para wisudawan/i untuk melanjutkan perjuangan di Bem Fkip Unila.

Sore harinya, acara ditutup dengan wisuda brigda dan pengumuman bem awards 2016.


BEM FKIP Unila
Loading...