BEM FKIP Unila Kunjungi PGSD Kampus Metro

Bagikan/Suka/Tweet:

Teraslampung.com–Gubernur Mahasiswa FKIP Unila, Risko Apriandi didampingi Kepala Dinas Komunikasi Eksternal, Kinasih Cahyono serta beberapa Pimpinan dan Staff Ahli BEM FKIP Unila melakukan kunjungan ke PGSD Kampus Metro, pada Sabtu 24 Oktober 2015.

Dalam kunjungan tersebut, Himajip Divisi Metro mewakili mahasiswa program studi PGSD FKIP Unila menyambut hangat kedatangan BEM FKIP Unila dalam agenda silaturahmi dan diskusi yang merupakan salah satu program kerja unggulan dinas komuniaksi Eksternal.

Selain mensosialisasikan kegiatan kedinasan BEM FKIP Unila Kabinet Progresif, kunjungan ini juga bertujuan untuk mendiskusikan permasalahan permasalahan yang dihadapi oleh mahasiswa yang berkuliah di kampus Metro, serta mensosialisasikan agenda tahunan BEM FKIP Unila, yakni Studium General 21 November mendatang.

Dari diskusi penjaringan aspirasi yang dilakukan BEM FKIP Unila dengan Himajip Divisi Metro seluruh mahasiswa yang kuliah di Kampus Metro mengharapkan agar aspirasi yang telah disampaikan dapat diteruskan ke pihak yang memiliki wewenang mengelola kampus agar segera ditangani.

Selain itu, mereka juga turut memberi dukungan untuk kegiatan studium general agar acara tersebut terlaksana dengan sukses.