Beranda Ekbis Bisnis Beras Kemasan Sachet 200 Gram Mulai Dijual di Pasar Tradisional di Lampung

Beras Kemasan Sachet 200 Gram Mulai Dijual di Pasar Tradisional di Lampung

270
BERBAGI
Kepala Bulog Lampung,M.Attar Rizal (paling kiri), bersama karyawan Bulog menunjukkan beras kemasan 200 gram, Kamis (19/7/2018).
Kepala Bulog Lampung,M.Atar Rizal (paling kiri), bersama karyawan Bulog menunjukkan beras kemasan 200 gram, Kamis (19/7/2018).

TERASLAMPUNG.COM –– Beras kemasan sachet 200 gram kini mulai hari ini (19/7/2018) telah dijual di pasar- pasar tradisional di Lampung. Antara lain adalah di Pasar Tugu, Bandarlampung.

“Beras sachet ini praktis dan diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat, untuk orang yang.naik haji, traveler, mahasiswa, buruh yang digaji.Mingguan, bahkan para ASN yang ingin praktis dalam memasak nasi. Tiap sachet berisi 200 gram harganya Rp 2.500, ” kata Kepala Bulog Divre Lampung,M. Atar Rizal, di Kantor Bulog Lampung , Kamis (19/7/2018).

Kabulog mengatakan dalam peredaran beras kemasan sachet yang berasal dari Jawa barat dan DKI jakarta ini tidak memiliki target khusus . Bulog hanya mengakomodir bahwa pemerintah ingin agar ketersediaan stok beras merata di seluruh indonesia termasuk di Lampung.

“Beras sachet renteng dengan kualitas premium ini nantinya akan disebar seluruh peloksok daerah di 15 kabupaten/kota ada di pasar tradisional, toko toko dan warung warung juga ada. Kita lihat dulu animo masyarakat, kalau bagus , ke depan Bulog Lampung akan mengemas sendiri, “jelasnya.

Sementara itu, stok beras di Lampung masih aman untuk 26 bulan kedepan dan diperkerkirakan stoknya sekitar 10 ton.

Mas Alina Arifin