Beranda News Pusiban Beras Sachet 200 Gram Kini Segera Dijual di Lampung

Beras Sachet 200 Gram Kini Segera Dijual di Lampung

423
BERBAGI
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso menunjukkan beras sachet atau beras dalam kemasan 200 gram (Foto: dok detikfinance)

TERASLAMPUNG.COM — Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Lampung memperkenalkan   beras dalam bentuk kemasan sachet atau renceng dengan cap “KITA”,di salah satu Rumah Pangan Kita (RPK) Bulog, di Bandarlampung, Rabu,18 Juli 2018.

Beras sachet yang juga dikenal dengan beras Renceng ini merupakan beras dengan kualitas premium, dikemas secara menarik per 200 gram yang cukup untuk 2 – 3 porsi, serta dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 2.500  per sachetnya.

Beras dengan kemasan yang mudah dibawa ini sangat sesuai bagi traveler, pendaki gunung, anak kostan, keluarga kecil, maupun untuk kalangan yang memiliki penghasilan harian. Tidak hanya bagi kalangan tertentu, namun juga tepat untuk semua kalangan karena sesuai dengan kebutuhan saat ini yaitu Praktis, Sehat dan Ekonomis.

Selain di kantor Perum Bulog Divre Lampung, beras ini akan segera dapat diperoleh di sejumlah Subdivre dan Kansilog yang ada, RPK, serta kios-kios di pasar tradisional yang bekerjasama dengan Perum Bulog Divre Lampung.

Kehadiran Beras KITA Sachet di Provinsi Lampung ini diharapkan dapat memberikan alternatif dan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh beras dengan kualitas premium, namun dengan harga yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

Menurut Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso latar belakang menjual beras dengan ukuran sachet 200 gram untuk menjamin ketersediaan beras kepada masyarakat.

“Ya minggu depan Insya Allah Rp 2.500, ini premium kualitas bagus 200 gram. Ini (Bulog) nggak ada untung, misi Bulog ketersediaan barang, harga terjamin,” kata pria yang akrab disapa Buwas,di Jakarta,beberapa waktu lalu.

“Nanti melalui koperasi, toko ritel kita distribusi. Jadi kalau punya uang Rp 10.000, ambil Rp 2.500 ini sudah bisa jadi tiga piring sudah kita cek, kita praktikkan jadi kenyang nih sehari,” jelasnya.

Loading...