Beranda News Pilpres 2019 Beredar, Surat Dukungan DPW PAN Kepri untuk Jokowi di Pilpres 2019

Beredar, Surat Dukungan DPW PAN Kepri untuk Jokowi di Pilpres 2019

278
BERBAGI
Surat DPW PAN Kepri untuk DPP PAN (Dok. Batamnews.co.id)

TERASLAMPUNG.COM — Surat DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kepri beredar. Surat itu mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) maju di Pilpres 2019.

Surat itu lengkap ditanda tangani Ketua DPW PAN Kepri Hamid Rizal berikut Sekretaris DPW PAN Kepri Sukriadi.

Surat tersebut tertanggal 3 Agustus 2019 dan dikirimkan ke Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Kepada saudaraku Ketua DPP PAN. Sehubungan dengan surat dari DPP PAN Nomor PAN/Und/A/KU-SJ/009/VII/2018 tertanggal 31 Juli 2018 perihal undangan Rakernas PAN Tahun 2018, dan terhadap instruksi DPP PAN kepada DPW PAN seluruh Indonesia sebagaimana telah diamanatkan dalam surat undangan tersebut, maka dengan itu kami sampaikan sebagai berikut: …”

Dalam surat itu Hamid mengatakan, di bawah pememimpinan Presiden Joko Widodo, Provinsi Kepri jauh lebih baik. Hal itu ia rasakan dalam beberapa tahun belakangan selama Joko Widodo memimpin.

“Pemerintah yang sudah berjalan saat ini, khususnya di Provinsi Kepri yang telah banyak membawa perubahan kepada yang lebih baik,” ujar Hamid.

Selain itu, kata Hamid, serta menyikapi dinamika poitik yang berkembang di Provinsi Kepulaunau Riau menjelang Pileg dan Pilpres 2019, DPW PAN Provinsi Kepulauan Riau telah sepakat memutuskan mendukung Jokowi maju di Pilpres 2019.

“DPW PAN beserta seluruh jajaran pengurus PAN yang berada di bawahnya telah sepakat memutuskan untuk mendukung Bapak Ir. H. Joko Widodo kembali memimpin Pemerintahan RI untuk periode 2019-2024,” tulisnya.

Seperti diketahui, Jokowi memberi jatah kursi untuk PAN di kabinet, meskipun PAN di Pilpres sebelumnya mendukung capres lain.

Menteri PAN-RB itu berasal dari Kepulauan Riau Asman Abnur. Asman sebelumnya adalah anggota DPR RI dan juga petinggi di DPP PAN.

Di Kepri, Asman dikenal sebagai pengusaha sukses di berbagai bidang, mulai dari apotek, toko emas, SPBU, dan usaha di bidang lainnya.

batamnews.co.id

Loading...