Beranda Iklan Advetorial Berhadiah Mobil, Ribuan Warga Lampung Tengah Antusias Ikut Senam Massal Bareng Arinal

Berhadiah Mobil, Ribuan Warga Lampung Tengah Antusias Ikut Senam Massal Bareng Arinal

53
BERBAGI

TERASLAMPUNG.CON — Ribuan warga Lampung Tengah  antusias mengikuti senam massal bersama Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi di Lapangan Merdeka Kotagajah, Minggu pagi (7/5).

Dua artis ibu koita — Nita Tilia dan Liza Natalia — menjadi pemikat masyarakat Lampung Tengah untuk datang. Mereka juga berharap akan mendapatkan hadiah mobil, sepeda motor, dan aneka hadiah menarik lainnya.

Banyaknya warga yang mengikuti senam massal yang diselenggarakan Jaringan Arinal berkarya (Jaya) itu, membuat arus lalu lintas di jalan raya depan Lapangan Merdeka macet.

Ribuan warga tampak antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu pelatih senam Liza Natalia. Arinal Djunaidi dan istri juga turut senam. Bahkan, Arinal Djunaidi dan istri pun ikut berjoget bersama Nita Talia.

Arinal Djunaidi mengatakan kegiatan ini digelar semata-mata untuk memberikan hiburan bagi masyarakat dan berolahraga bersama.

“Tujuan acara ini adalah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakakan olahraga sebagaimana imbauan pemerintah,” katanya.

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), Ali Imron, mengatakan senam massal ini ternyata tidak hanya diikuti warga Lamteng.

‘Banyak warga yang datang dari Kota Metro, Lampung Timur, dan Bandarlampung. Kami sangat berterima kasih dengan antusiasme sambutan masyarakat Lamteng dan sekitarnya,” kata Imron.

Senam massal di Kotagajah merupakan senam massal kedua yang digelar Jaya untuk menyosilisasikan Arinal Djunaidi sebagai caon Gubernur Lampung.Sebelumnya, acara serupa digelar di Lapangan Saburai Bandarlampung.

“Ini tidak semata-mata membagi-bagi hadiah, tetapi juga menyerap aspirasi, berolahraga bersama, dan berbagi,” kata Ali Imron.

ADVETORIAL