Berikan Kenyamanan, DPRD Lampura Sediakan Media Center

  • Bagikan
Ketua DPRD Lampung Utara, Romli memotong pita tanda peresmian media center ‎di lembaga pimpinannya
Ketua DPRD Lampung Utara, Romli memotong pita tanda peresmian media center ‎di lembaga pimpinannya

Feaby | Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk memberikan kenyamanan terhadap wartawan yang biasa meliput di lembaga legislatif, DPRD Lampung Utara menyediakan sebuah media center di kantor mereka. Media center DPRD Lampung Utara ini merupakan yang pertama di Lampung Utara.

“Alhamdulillah, media center yang telah lama diharapkan dapat terealisasi di kepemimpinan Sekretaris DPRD Lampung Utara yang baru ini,” kata Ketua DPRD Lampung Utara, Romli usai memotong pita tanda diresmikan media center tersebut, Rabu (25/8/2021).

Politisi Partai Demokrat ini menuturkan, media center yang mereka sediakan itu ditujukan untuk memberikan kenyamanan pada para kuli tinta yang biasa beraktivitas di lembaga pimpinannya. Dengan demikian, harmonisasi hubungan antara para wartawan dan lembaga DPRD akan selalu terjalin.

“Tujuan utamanya supaya rekan – rekan wartawan yang kerap beraktivitas di sini dapat merasa nyaman saat bekerja,” terangnya.

Ia mengatakan, tak hanya menyediakan tempat saja, media center tersebut nantinya akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung seperti jaringan internet dan lainnya. ‎Secara perlahan, ruangan media center juga akan terus diperbaiki bangunannya.

“Sejumlah fasilitas pendukung juga akan disedi‎akan. Begitupun kualitas ruangan yang akan terus ditingkatkan,” kata dia.

Menyikapi keberadaan media center itu, Hery Maulana, salah satu wartawan bangkotan di Lampung Utara menyambut baik keberadaan ruangan tersebut. Dengan adanya ruangan itu, rekan sejawatnya akan lebih nyaman saat beraktivitas di lembaga legislatif.

“Sejatinya ruangan sejenis ini sudah lama kami nantikan. Baru di kepemimpinan beliau (Romli), harapan ‎kami terealisasi,” jelasnya.

  • Bagikan