Beranda Hukum Bertamu di Rumah Perempuan, Anggota DPRD Lampung Utara Digerebek Warga

Bertamu di Rumah Perempuan, Anggota DPRD Lampung Utara Digerebek Warga

352
BERBAGI
Suasana penggerebekan di kediaman SR
Suasana penggerebekan di kediaman SR, Minggu malam (24/11/2019).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Lantaran diduga berbuat tidak ‘pantas’ dengan seorang laki – laki, sekelompok orang menggerebek ‎kediaman SR yang berada di wilayah RT 5, LK II, Sindangsari, Kotabumi, Lampung Utara, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Belakangan diketahui‎, teman pria SR yang berstatus janda itu ternyata merupakan anggota DPRD Lampung Utara dengan inisial HM. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, HM dibawa ke Mapolres Lampung Utara malam itu juga.

‎Berdasarkan rekaman video yang beredar, dugaan berbuat tidak pantas tersebut tidak sepenuhnya terbukti. Hal ini dikarenakan HM dan  SR sedang berada di ruang tamu. Pakaian keduanya pun masih dalam keadaan rapi.

“Lagi berduaan di dalam, tapi posisinya di ruang tamu. SR berstatus janda,” kata Ketua RT 5/LK II, Sindangsari, Ashadin Ashar.

‎Di sisi lain, HM membantah keras tudingan yang dialamatkan padanya. Menurutnya, kedatangannya ke kediaman SR dalam urusan utang-piutang. Ia mengaku belum dapat melunasi uang yang dipinjamnya dari SR.

“Urusan utang-piutang. Saya pinjam duit‎ dia. Karena ada kepentingan, saya minta sabar dulu. Walau enggak bisa sepenuhnya, nanti saya lunasi,” jelasnya.

Di beberapa media online dan media sosial, sejak tadi malam sudah beredar berita seolah-olah anggota Dewan itu dipastikan berbuat mesum dengan seorang perempuan sehingga digerebek warga.