Bertekad Menangkan Jokowi-JK, DPC PDIP Lamtim Konsolidasi

  • Bagikan

Mashuri Abdullah/Teraslampung.com

SUKADANA – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) melakukan konsolidasi untuk memenangkan capres/cawapres Jokowi-JK, Kamis (26/6).  Kegiatan yang diadakan di sekretariat DPC PDIP Lamtim, Sukadana, itu melibatkan pengurus DPC dan PAC se-Lamtim, serta relawan pendukung Jokowi-JK. Sekitar 50 orang hadir dalam pertemuan yang dimulai pukul 12.30-15.00 WIB.

Ketua DPC PDIP Lamtim, Ali Johan Arif mengatakan, pasangan Jokowi-JK harus menang di Lamtim.  “Kita pemenang pemilu legislatif di Lamtim, oleh karena itu kita harus berjuang memenangkan Jokowi-JK di sini”,tegasnya.  Ali Johan berharap mesin partai PDIP di Lamtim harus bergerak semua dan bekerjasama dengan relawan dan partai koalisi.

Ali Johan menambahkan, Jokowi-JK adalah pasangan yang sudah teruji dalam menjalankan pemerintahan.  “Program-programnya jelas dan membumi, kami yakin Indonesia akan maju kalau dipimpin mereka,” ujarnya.

Politisi yang juga Ketua DPRD Lamtim ini kemudian meminta seluruh PAC melakukan konsolidasi dengan mengumpulkan seluruh ranting dan anggota di kecamatan masing-masing.  “Di setiap PAC harus konsolidasi masing-masing”, perintahnya.  “Waktu sudah mendesak, kita harus gerakkan ranting dan anggota untuk memenangkan Jokowi”, tegasnya.

Sementara itu salah seorang pengurus tim kampanye Jokowi-JK, M. Habib mengatakan, pihak lawan sudah menggunakan strategi perang dalam pilpres.  “Mereka menggunakan segala cara, baik kampanye hitam, maupun manipulasi data dan survei”, tambahnya.

Habib berharap seluruh kader PDIP di Lamtim juga harus berani bertarung, tetapi tetap dengan
cara-cara yang tidak melanggar.  Habib juga menambahkan tim kampanye  Jokowi-JK tidak banyak dananya, oleh karenanya dia berharap para kader dan relawan harus semangat meski tidak mendapatkan bayaran.

  • Bagikan