Beranda Teras Berita Bertemu Herman HN di Masjid Al Furqon, Ini Pesan Gubernur Ridho

Bertemu Herman HN di Masjid Al Furqon, Ini Pesan Gubernur Ridho

305
BERBAGI
Gubernur Ridho Ficardo bersama Walikota Herman HN bersama para anak yatim di acara buka puasa bersama di Masjid Al Furqon Bandarlampung, Senin petang (13 Mei 2019).

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung Ridho Ficardo melakukan safari Ramadan dengan jajaran pejabat Pemkot Bandarlampung di Masjid Al-Furqon Bandarlampung, Senin (13/5/2019).

Gubernur Ridho dalam kesempatan itu mengajak semua pihak untuk menurunkan tensi politik pasca pilpres dan pileg terutama bagi camat dan lurah di Bandarlampung.

“Saya mengharapkan para camat dan lurah mampu menurunkan tensi politik di wilayahnya. Caranya, jangan tunjukkan pilihan anda kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ridho Ficardo menjelaskan setelah Bandara Radin Intan dijadikan bandara Internasional akan bertambah lagi jalur pernerbangan yaitu Raden Intan, Kualanamu, Hongkong setelah sebelumnya Raden Intan, Kuala Lumpur.

“Dengan dibukanya jalur penerbangan itu pariwisata, investasi akan naik. Bandarlampung sebagai etalase Lampung tentu yang paling besar mendapat dampak positif tapi juga dampak negatifnya.”

“Kalau pariwisata meningkat bahaya yang akan datang adalah narkoba. Ini yang menjadi tantangan bagi kita semakin berat,” katanya.

Sementara itu Walikota Herman HN mengingatkan pentingnya menjalin silaturahmi dan menjaga persatuan.

“Pak Gub tidak lama lagi selesai menjabat saya pun tahun 2021 selesai. Setelah usai menjabat jangan sampai kita putus silaturahmi baik dengan yang masih menjabat juga yang sudah tidak menjabat lagi,” ungkapnya.

Peretemuan Gubernur Ridho Ficardo dan Walikota Herman HN berlangsung akrab dan santai saling melepas ungkapan-ungkapan yang saling mengingatkan seperti pejabat pempov yang diindikasikan mulai ada yang mbalelo.

“Jangan lupa buat pejabat pemprov sampai saat ini SK itu yang tandatangan pak Ridho, jangan lupakan itu,” kata Herman HN yang disambut tawa Ridho Ficardo.

Selanjutnya Gubernur Ridho Ficardo memberikan bantuan kepada Masjid Al-Manaf , 100 paket untuk anak yatim dan 50 paket untuk kaum dhuafa.

Dandy Ibrahim

Loading...