Beranda Hukum Kriminal Bertransaksi Narkoba, Dua Warga Way Lunik Dibekuk Polisi

Bertransaksi Narkoba, Dua Warga Way Lunik Dibekuk Polisi

684
BERBAGI
Kompol Nelson L. Manik

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com – Unit Reserse Kriminal Polsekta Panjang mengamankan  dua orang tersangka narkoba di  Gang Swadaya, Kelurahan Pemandangan,  Panjang, Bandarlampung. Mulyono (38) dan Rudiyanto (32), keduanya merupakan warga Way Lunik Kecamatan Panjang, Bandarlampung, ditangkap Rabu (8/10) sekitar pukul 04.00 WIB..

Kapolsekta Panjang Kompol Nelson F. Manik saat dikonfirmasi terkait dengan penangkapan tersebut mengatakan, awalnya petugas yang sedang piket mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan tentang akan  adanya transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Gang Swadaya Pemandangan daerah lokalisasi Way Lunik, Panjang, Bandarlampung.

Selanjutnya anggota buser unit Reskrim Polsek Panjang mendatangi lokasi yang dimaksud dan melakukan penyelidikan dengan melakukan pengintaian. Pada saat di lokasi melihat dua orang yang gerak geriknya mencurigakan, lantas petugas tak membuang-buang waktu langsung mendekati dan melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Saat digeledah, ditemukan barang bukti satu paket sedang sabu sabu.

” Petugas yang mendapat informasi langsung mengkordinasikan dengan buser,  saat dilokasi melihat dua orang yang mencurigakan. Saat itu, itu petugas langsung menggeledah dan menemukan satu paket sedang sabu-sabu. Keduanya ditangkap saat sedang bertransaksi, kemudian keduanya langsung digelandang ke Mapolsekta Panjang untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut guna pengembangan,”kata Nelson saat dihubungi melalui ponselnya, Rabu (8/10).

Zainal Asikin