Besok, 20 Pejabat Pemkot Bandarlampung akan Disuntik Vaksin Covid-19

  • Bagikan
Walikota Bandarlampung, Herman HN
Walikota Bandarlampung, Herman HN

TERASLAMPUNG.COM — Sebanyak 20 pejabat Pemkot Bandarlampung akan menerima suntikan vaksin Covid-19, Jumat (15/1/2020).

“Besok, sekitar jam 8.00 di pemkot pejabat yang bersedia untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 kita vaksinasi,” kata Herman HN di halaman pemkot, Kamis 14 Januari 2021.

Herman HN mendukung program vaksinasi di Kota Bandarlampung karena dalam kitab suci Al-Quran jika itu obat harus dilakukan. Untuk itu dia mengimbau masyarakat untuk bersedia menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Dalam Al-Quran di salah satu ayat menyebutkan kalau itu obat bisa digunakan untuk kesehatan ya lakukan. Vaksin itu kan obat,” katanya.

Saat ditanya awak media Walikota Herman HN apakah dia juga akan divaksinasi. Dia menjawab tidak masuk dalam orang yang divaksinasi karena usianya sudah diatas 59 tahun.

“Kalau saya umurnya lebih. Yang ditetapkan perintah pusat harus umur 18 sampai 59 tahun yang bisa melakukan vaksinasi. Padahal sebenarnya saya mau disuntik vaksin,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan, Edwin Rusli menjelaskan, pejabat di lingkungan Pemkot Bandarlampung yang akan divaksinasi sebanyak 20 orang.

“Besok yang akan menerima suntik vaksin Sinovac itu ada 20 orang,” jelasnya.

  • Bagikan