Besok Alumni SMAN 1 Kotabumi Gelar Reuni Akbar

  • Bagikan

Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi–Alumni SMA Negetri I Kotabumi, Lampung Utara,  akan menggelar reuni akbar di Stadion Sukung, Kotabumi, Minggu(31/1). Untuk menyiapkan acara, para alumni SMAN 1 Kotabumi angkatan 1983 menggelar malam persiapan reuni di Pondok makan Wan Ajo, Kotabumi, Sabtu (30/1) malam.

“Kegiatan malam ini sebagai salah satu persiapan dalam reuni akbar besok, di Stadion Sukung, Kotabumi,” kata penggagas kegiatan, Ir. Nerozely Agung Putra Kunang, saat ditemui di lokasi.

Menurut anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung ini, selain sebagai salah satu persiapan dalam reuni akbar, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahim alumni SMA I khususnya angkatan tahun 1983. Sebab, padatnya kesibukan masing – masing alumni, membuat mereka jarang bertatap muka dan bersenda gurau mengenang masa – masa SMA yang penuh cerita.

“Hanya dengan kegiatan seperti ini, kami dapat bersama – sama berkumpul dan berbagi cerita. Karena jika pada hari biasa, kami masing – masing disibukan dengan kesibukan sehingga jarang bertatap muka,” tuturnya.

Nerozely berharap, kegiatan reuni akbar yang akan digelar besok akan berjalan sesuai rencana sehingga tali silahturahim antara alumni SMA I antar angkatan akan tetap terjaga. “Semoga dengan acara reuni akbar ini, tali silahturahim alumni SMA I akan tetap terjalin dan semakin mesra,” harap politisi besutan mantan Presiden SBY ini.

  • Bagikan