Beranda News Pusiban Besok Damar Gelar Dialog Publik Mimpi Cagub untuk Kemajuan Perempuan

Besok Damar Gelar Dialog Publik Mimpi Cagub untuk Kemajuan Perempuan

188
BERBAGI
Sely Fitriani

TERASLAMPUNG.COM — Empat pasangan calon Gubernur Lampung yang berkompetisi pada Pilgub Lampung Lampung 2018 dijadwalkan akan menghadiri dialog publik bertema “Mimpi Cagub untuk Kemajuan Lampung” yang digelar Lembaga Advokasi Perempuan Damar, di Hotel Emersia, Bandarlampung, 13 Maret 2018.

Menurut Direktur Eksekutif Damar, Sely Fitriani, yang sudah konfirmasi untuk kehadiran di acara tersebut baru pasangan cagub cawagub no 3 yaitu Arinal – Nunik.

“Kami masih terus mengontak Liasion Officer (LO) cagub dan cawagub. Yang sudah menyatakan hadir pasangan Arinal dan Nunik,” jelas Sely, Senin (12/3/2018).

Menurut Sely dialog publik ini merupakan bagian dari memperingati hari perempuan internasional.Pada acara itu nantinya para cagub dan cawagub akan memaparkan programnya bagi kemajuan perempuan di Lampung

“Selain mengampanyekan momentum Hari Perempuan Internasional, dialog ini juga untuk membangun komitmen politik para cagub dalam pencapian gizi dan kesehatan seksual dan reproduksi, pendidikan dan ketersediaan pangan di Lampung,” katanya.

Di acara dialog publik tersebut Damar menyiapkan kontrak politik bagi ke empat pasangan calon. Kontrak politik itu bertujuan agar para pasangan calon nantinya tidak melupakan janjinya.

“Kami menyiapkan kontrak politik untuk semua pasangan yang nantinya jika terpilih masyarakat Lampung bisa menagihnya,” kata Sely.