Besok, Kampanye Metro Menulis Diluncurkan di Taman Kota

  • Bagikan
Aktivitas warga di Taman Kota Metro (ilustrasi)

METRO, Teraslampung.com--Kampanye Metro Menulis yang digelar oleh laman jurnalisme warga pojoksamber.com akan diluncurkan Selasa (28/10) di Taman Kota Metro,Pukul 15.00 WIB.

Pegiat diskusi kamisan yang juga pengelola laman jurnalisme warga,Rahmatul Ummah mengatakan kampanye Metro Menulis kan dilakukan sebelum Kuliah Umum Prof .Bart Dewancker dari Universitas Kitakyushu Jepang.

Selain kuliah umum,peluncuran laman pojoksamber.com dan Kampanye Metro Menulis ini juga diisi oleh berbagai stand kreatif anak muda metro dan pameran foto.

“Rencananya Walikota Metro juga akan hadir dalam acara ini,”kata Rahmat.

Kampanye Metro Menulis ini sendiri digagas oleh para pegiat diskusi Kamisan yang kemudian membuat laman pojoksamber.com.

“Seminggu terakhir,antusiasime warga Metro Menulis mulai nampak dengan berbagai kiriman berita dan opini,semoga menjadi awal yang baik bagi pengembangan berbagai ide kreatif anak-anak muda dan warga Metro,” kata dia.

Mulai November 2014,pojoksamber.com akan menggelar Lomba Menulis berhadiah setiap bulannya.Hadiah-hadiah ini berasal dari para sponsor. “Sponsornya beragam mulai dari tokoh nasional,pejabat publik hingga sektor swasta,” ujarnya.

  • Bagikan