Beranda Politik Biasakan Hidup Sehat, DPD Partai Golkar Lampung Luncurkan SGC

Biasakan Hidup Sehat, DPD Partai Golkar Lampung Luncurkan SGC

488
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Lampung meluncurkan Sepeda Golkar Club (SGC), Minggu (19/3) pagi di kantor DPD setempat.

“Ini bagian dan upaya konsolidasi partai. Dengan bersepeda bisa membangkitkan kebersamaan dan kekompakan kader. Dan yang pasti seluruh kader bisa menjalani pola hidup sehat, di tengah-tengah kesibukan sehari-hari,” ujar Wakil Koordinaror Bidang Kepartaian Partai Golkar Lampung I Made Bagiasa.

Dia ingin olahraga jadi gaya hidup. Dalam launching itu puluhan kader langsung mengayuh sepeda menyusuri kota, dimulai dari kantor DPD, menyusuri Jalan Gajahmada, Jalan Antasari, Jalan Arif Rahman Hakim menuju PKOR Wayhalim.

Setelah istirahat sejenak sambil menyantap bubur ayam perjalanan dilanjutkan menyusuri Jalan Ryacudu, menuju IAIN Raden Intan.

Sepanjang perjalanan peserta gowes sepeda mampir ke sejumlah rumah pengurus untuk bersilaturahmi.

Rencananya ke depan akan digelar di seluruh DPD kabupaten kota se-lampung. Menjadi bagian dari kerja partai. Ikut dalam kegiatan itu para pengurus antara lain Ali Imron, Faizil Hakim, Suwondo Anwar, Nurcholis Sajadi

Loading...