Bidan PTT Berharap Bisa Diangkat Jadi PNS

  • Bagikan

Iwan J Sastra/ Teraslampung.com

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza foto bersama para bidan usai membuka Muscab Ikatan Bidang Indonesia (IBI) Lampung Selatan di Gedung Serba Guna Kalianda, Rabu (7/1).

KALIANDA – Ketua IBI Cabang Lamsel Nurlela Hayati berharap para bidan yang sudah lama mengabdi di Lampung Selatan bisa segera diangkat sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Hal itu disampaikan Nurlela di hadapan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Musyawarah Cabang ke-8 IBI Lamsel di  Gedung Serba Guna (GSG) Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (7/1).

“Kami selaku organisasi IBI Cabang Lamsel merasa bahagia dan gembira, karena acara Muscab ini bisa dihadiri langsung olek Pak Bupati Rycko Menoza. Oleh karena itu, kami berharap semoga apa yang kami sampaikan terkait bidan PTT yang sudah mengabdi selama 9 tahun lamanya bisa mendapat perhatian dan bisa diusulkan ke pusat untuk diangkat menjadi PNS di Kabupaten Lamsel,” kata Nurlela.

Menanggapi harapan itu, Rycko berjanji akan mengupayakannya dengan mengusulkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) RI melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan (BKPL) Lamsel.

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan para bidan PTT di Lamsel untuk bisa menjadi PNS bisa terwujud. Dan ini tentunya akan menjadi perhatian saya selaku pimpinan daerah demi kesejahteraan para bidan di kabupaten ini (Lamsel),” katanya.

Muscab ke 8 IBI Cabang Lamsel tersebut dibuka Bupati Lamsel H. Rycko Menoza SZP. Hadir dalam acara tersebut Ketua PD IBI Provinsi Lampung Risnaini, Kadis Kesehatan Lamsel Jimmy Hutapea, Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda Armen Patria, serta para bidan Se- Kabupaten Lampung Selatan.

  • Bagikan