Beranda Ruwa Jurai Mesuji Bidan yang Baru Diangkat Sebagai CPNS di Mesuji Diminta tidak Ajukan Surat...

Bidan yang Baru Diangkat Sebagai CPNS di Mesuji Diminta tidak Ajukan Surat Pindah

290
BERBAGI
Bupati Khamami bersama para bidan yang akan menerima SK CPNS, Rabu malam (7/6/2017)

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Mesuji meminta para bidan yang baru diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tidak mengajukan pindah ke daerah lain sebelum mengabdi 10 tahun di Mesuji.

“Tidak boleh pindah. Harus mengabdi minimal 10 tahun di Kabupaten Mesuji,” kata Khamami, saat menerima kunjungan silaturahmi bidan PTT di rumah dinasnya, Rabu Malam (07/06/2017).

Menurut Khamami para bidan Kaupaten Mesuji yang selama ini menjadi pegawai tidak tetap  (PTT) dan lulus tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan segera menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai CPNS.

“Tidak lama lagi akan segera kita bagikan SK pengangkatan CPNS bagi bidan PTT, saat ini masih dalam proses administrasi. Kemungkinan minggu depan dapat dibagikan dan akan dirangkai dengan acara buka bersama,” katanya.

Khamami mengatakan, tidak menutup kemungkinan nantinya akan dilakukan pemindahan lokasi tugas dari tempat bertugas yang sekarang, akan disesuaikan dengan tingkat kebutuhan.

“Sebagai seorang PNS nantinya harus siap untuk ditempatkan di manapun masyarakat membutuhkan. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Harus banyak bersyukur kepada Allah SWT dapat diangkat menjadi CPNS,” ujarnya.

Khotimah, salah seorang bidan PTT dari Desa Pangkal Mas, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam memperjuangkan mereka untuk diangkat menjadi CPNS.

“Saya bersama rekan-rekan bidan PTT lainnya sangat bahagia dapat diangkat menjadi CPNS, ini berkat perhatian Bapak Bupati Khamami beserta jajaran dalam memperjuangkan pengangkatan kami menjadi CPNS,” ujarnya.

TL/Rl

Loading...