Biddokes Polda Lampung Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Lampung menggelar vaksinasi Covid-19 di Jalan R.E Martadinata, Kotakarang, Kota Bandarlampung  Sabtu, (5/6/21). Vaksinasi tersebut digelar untuk menekan laju peningkatan kasus Covid-19 dan meningkatkan imunitas masyarakat.

Pada kegiatan itu Biddokes Polda Lampung memberikan 4.000 dosis vaksin Covid19  untuk masyakat Kota Bandarlampung. Dosis vaksin sebanyak itu dibagi di beberapa lokasi yang ada di Kota Bandarlampung.

“Kegiatan ini  untuk mendukung program percepatan vaksinasi dari Mabes Polri,” kata Kasubbiddok AKBP Legowo Hamijaya.

Menurutnya, vaksinasi tersebut digelar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi, Dinas Kesehatan Bandarlampung, dan Koram Garuda Hitam.

Legowo mengaku senang karena  animo masyarakat sangat bagus. “Vaksinasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung lancar,” katanya.

BACA JUGA:   H-4 Lebaran, PT KAI Tanjungkarang Tambah Empat Gerbong

“Kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan, meskipun  sudah di vaksin Covid-19. jangan mudah percaya akan info atau berita hoaks terkait vaksin Covid-19, tetap menunggu kebijakan pemerintah,” katanya.

 

  • Bagikan