Beranda Pendidikan Kampus Birohmah Unila akan Hadirkan Pemain Film “Mengejar Halal”

Birohmah Unila akan Hadirkan Pemain Film “Mengejar Halal”

224
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Untuk  menyemarakkan Ramadan, Bina Rohani Islam Mahasiswa (Birohmah) Unila akan menghadirkan akan menghadirkan dua pemain  film “Mengejar Halal” di ajang Islamic Media Festival (IMF) di Aula Fakultas Pertanian Unila, 10 Juni 2017 mendatang.

Islamic Media Festival (IMF) merupakan sebuah event kemediaan bertajuk islami yang sengaja digelar oleh Birohmah Unila dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1438 H.

Di  tengah karut-marut media saat ini,acara ini diharapkan dapat mencerdaskan pengguna media, mengingat semakin berkembang pesatnya teknologi saat ini.

Agenda bertema “inspiring people with good deeds through media” ini rencananya dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 10-11 Juni 2017. Dengan rangkaian acara berupa Talkshow dan bedah film bersama talent “Mengejar Halal” pada Sabtu (10/06).

Pada Minggu (11/6) digelar talkshow dan nonton bareng film “Ketika Mas Gagah Pergi” bersama penulus skenario yang juga novelis, Helvy Tiana Rosa.

Pada April lalu beberapa pemain dan kru film “Mengejar Halal” memang sudah datang ke Lampung dalam acara Nonton Bareng yang diselengarakan oleh Keluarga Film Maker Muslim Lampung. Namun, sampai saat ini masih banyak masyarakat yang penasaran dengan film “Mengejar Halal”.

Pemain film yang akan hadir dalam acara tersebut yaitu M. Ali Ghifari dan Vivi Afifah. Selain talkshow keduanya juga akan menyampaikan dakwah kreatif melalui media.

Loading...