BMI Lampung Utara Gelar Pertandingan Futsal

‎Asisten l Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Mankodri didampingi petinggi BMI usai membuka competition academy Futsal dan modern dancer di GOR Sukung, Kotabumi, Senin (13/12/2021).
‎Asisten l Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Mankodri didampingi petinggi BMI usai membuka competition academy Futsal dan modern dancer di GOR Sukung, Kotabumi, Senin (13/12/2021).
Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk menyalurkan hobi dan bakat generasi muda di daerahnya, Banteng Muda Indonesia Lampung Utara menggelar pertandingan futsal dan lomba tari modern  di GOR Sukung, Kotabumi, Senin (13/12/2021).

“Perhelatan ini  diikuti tak kurang dari 59 peserta ‎baik dari SMP, maupun SMA,” kata Ketua DPC BMI Lampura M. Aditya Hapizh Arafat usai pembukaan.

Kegiatan yang sengaja mereka adakan ini selain bertujuan ajang penyaluran hobi dan bakat anak-anak muda sekaligus  untuk mempererat tali silahturahim antarremaja. Futsal dan tari modern jadi pilihan karena keduanya digandrungi oleh generasi muda.

“Melalui kegiatan ini, para generasi muda kita akan dapat menyalurkan hobi, dan bakatnya ke arah yang lebih positif,” jelasnya.

‎Asisten l Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Mankodri, mengaku sangat mendukung acara tersebut karena akan membuat bakat para generasi muda akan kian terasah. Dengan demikian, diharapkan akan muncul bibit – bibit muda yang dapat menjadi atlet profesional di kemudian hari.

“Tapi, yang terpenting dari semua ini adalah menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan yang diikuti,” kata dia.

Ia berharap, kegiatan – kegiatan sejenis dapat terus dilakukan secara terus – menerus supaya para generasi muda selalu ajang untuk menyalurkan bakat atau hobi di bidang olahraga. Meski begitu, butuh dukungan semua pihak untuk mencapai tujuan tersebut.

“Mudah – mudahan, kegiatan seperti ini dapat terus diadakan supaya dapat melahirkan calon atlet muda berbakat di masa mendatang,” harapnya.‎