Beranda Ekbis Bisnis BNI Syariah Siapkan Rp180 Miliar Hadapi Akhir Tahun

BNI Syariah Siapkan Rp180 Miliar Hadapi Akhir Tahun

224
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — PT Bank BNI Syariah menyiapkan dana Rp180,2 miliar untuk memenuhi kebutuhan uang tunai masyarakat di musim libur akhir tahun. Ratusan milir dana tersebut didistribusikan ke 68 kantor cabang BNI Syariah.

Menurut Direktur Keuangan & Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto, hal ini dilakukan karena rata-rata kebutuhan uang tunai masyarakat di akhir tahun mengalami kenaikan dibandingkan hari biasa,

Untuk melayani nasabahnya di musim libur Natal 2019 dan tahun baru 2020, BNI Syairah juga memastikan operasional di seluruh outlet perseroan tetap berjalan normal pada 19, 20, 23, 26, 27, 30, dan 31 Desember 2019.

Pada 24 dan 25 Desember BNI Syariah tidak melayani operasional di outlet, menyesuaikan hari libur nasional.

“Dalam rangka memberikan layanan yang optimal, kami menyediakan internet banking, mobile banking, dan lebih dari 16.000 ATM BNI ditambah ribuan jaringan ATM Bersama, ATM Link Himbara serta ATM berlogo Maestro dan Cirrus di seluruh dunia, dapat digunakan Nasabah pada saat libur akhir tahun,” kata Wahyu dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.

Wahyu juga mengatakan, kegiatan layanan penyetoran penerimaan negara pada 31 Desember diperpanjang hingga pukul 17.00 waktu setempat. Pada 2 Januari 2020 seluruh kegiatan layanan di outlet BNI Syariah akan dibuka secara normal.

Perseroan juga mengingatkan bahwa saat ini sudah ada layanan pembukaan rekening daring melalui bro.bnisyariah.co.id.

Layanan di website ini bisa jadi alternatif calon nasabah jika hendak membuat tabungan di akhir tahun.

Terakhir, BNI Syariah juga memiliki produk dana dan pembiayaan serta layanan digital yang tergabung dalam Hasanah Digiverse (semesta kebaikan berbasis digital).

Layanan digital tersebut diantaranya Cash Management, E-Banking (SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking), Tapcash, VCN (Virtual Card Number), Hasanah Online, dan Wakaf Hasanah.

Selain itu, disediakan juga layanan untuk mengetahui informasi BNI Syariah melalui kanal website, social media (facebook, instagram, twitter, youtube dan call centre 1500046).

Bisnis

Loading...