Beranda News Peristiwa Bom di Kampung Melayu, Waka Polri: Satu Korban Tewas Diduga Pelaku

Bom di Kampung Melayu, Waka Polri: Satu Korban Tewas Diduga Pelaku

409
BERBAGI
Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu malam (24/5/2017). Foto: Polda Metro Jaya

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin menduga  satu orang yang tewas dalam ledakan bom di lokasi kejadian di Terminal Kampung Melayu adalah pelaku peledakan bom.. Sedangkan satu orang lainnya adalah anggota Polri.

“Sementara ini pelakunya ini diyakini satu orang, yakni orang yang meninggal dalam ledakan tersebut,” kata Komjen Syafruddin, Rabu malam (24/5/2017).

Soal kenis bahan peledak, Komjen Syafruddin mengaku belum diketahui.

“Saat ini aparat masih melakukan olah TKP,” katanya.

Hingga Rabu malam pukul 23.40 WIB petugas aparat polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sejumlah anggota tim Gegana juga masih melakukan penyisiran di lokasi. Sedanhgkan aparat Brimob juga berjaga-jaga.

Menurut Komjen Syafruddin mengatakan, total korban ada 6 orang  Sebelumnya dia menyebutkan ada tujuh korban.

“Korban 6 orang, satu (orang) pelaku itu sendiri, 5 anggota Polri yang sedang melakukan pengamanan sekelompok masyarakat yang sedang berpawai keliling menyambut Ramadan di sekitar kampung Melayu,” jelasnya.

Wakapolri memastikan, dari 5 korban 1 anggota Polri meninggal dunia akibat ledakan tersebut. Korban tewas diketahui bernama Brigadir Taufan.

Berikut ini identitas lima korban yang ada di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur:

1. Bripda Topan, meninggal dunia
2. Anonim, meninggal
3. Bripda Feri, luka-luka
4. Bripda Yogi, luka-luka
5. Agung (sopi) luka-luka.
6. Jihan, mahasiswi, luka-luka.

Bambang Satriaji

Loading...