Beranda News Nusantara Bom Meledak di Makassar, Tiga Orang Tewas

Bom Meledak di Makassar, Tiga Orang Tewas

167
BERBAGI
Ilustrasi bom meledak

MAKASSAR, Teraslampung.com–  Sebuah ledakan yang diduga berasal dari bom ikan terjadi sesaat Presiden Jokowi tinggalkan Kota Makassar menuju Jakarta, Senin (3/8/2015).Presiden Jokowi ke Makassar dalam rangka menghadiri pembukaan Muktamar Muhammadiyah di Lapangan Karebosi serta melakukan ekspor komoditi Sulsel di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar.

Setidaknya tiga orang tewas dan satu unit rumah hancur akibat ledakan yang di duga bom ikan. Ledakan tersebut terjadi di kompleks Puri Patene Birigkanaya, Makassar.

Seorang saksi mata Sofyan menjelaskan bahwa korban yang meninggal adalah Ramlah dan Sania, sedang seorangnya lagi belum diketahui.

Kabarmakassar.com, sindikasi media Teraslampung.com di Kota Makassar, melaporkan selain menghancurkan satu unit rumah, beberapa rumah ada disekitar lokasi ikut rusak.

Aparat kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombespol Frans Barrung, menyatakan ledakan bom tersebut tidak terkait dengan aksi jaringan terorisme.

Loading...