Bravo 5 Lampung Terus Galang Dukungan untuk Jokowi Dua Periode

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Tim Relawan Bravo 5 Lampung terus menyuarakan aspirasi dan giat kerja terkait dukungan konkret terhadap Presiden Joko Widodo dua periode pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung Dr.Hi. Andi Desfiandi, SE.MA,
Rabu (20/6) mengatakan bahwa kepengurusan yang telah dilantik oleh Ketua Umum Pusat, Jend. (Purn) TNI. Fachrul Razi pada 6 Juni yang lalu, terus melakukan rencana kerja dan aksi nyata yang diamanahkan kepada kami.

Andi menambahkan dalam waktu dekat kepengurusan Bravo 5 Provinsi Lampung dan 15 kabupaten dan kota juga akan mengadakan Rakerda untuk menyusun program kerja dalam rangka pemenangan presiden Jokowi untuk 2 periode pada pilpres 2019 mendatang,” katanya.

“Tak lupa di hari ini 21 Juni 2019, Ketua DPD Bravo 5 Lampung beserta jajaran pengurus DPD Bravo 5 Lampung serta 15 Kabupaten/Kota mengapresiasi kinerja dan kerja yang telah dan akan dilakukan oleh Jokowi, dimana hari ini juga Presiden Joko Widodo berusia tepat 57 tahun,” kata Andi.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami selaku tim yang tergabung dalam Bravo 5 Lampung mengucapkan sekaligus mendoakan beliau,”imbuh Andi Desfiandi.