Beranda Ekbis Bisnis “BTPN Mitra Bisnis”, Program BTPN untuk Pegiat UMKM

“BTPN Mitra Bisnis”, Program BTPN untuk Pegiat UMKM

194
BERBAGI
Head of Business Banking PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk, Sonny Christian Joseph,mejelaskan program inovasi BTPN.

Mas Alina Arifin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG– Head of Business Banking PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk, Sonny Christian Joseph, mengatakan BTPN terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan para nasabah.

“Salah satunya dengan menghadirkan BTPN Mitra Bisnis, yaitu unit usaha yang dirancang khusus untuk melayani berbagai kebutuhan para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) melalui solusi keuangan yang dapat diandalkan, pengembangan kapaditas usaha, dan pembukaan akses ke pasar yang lebih luas,” kata Sonny pada acara Entrepreneur Networking Forum dengan tema Outlook Ekonomi 2018: Mengoptimalkan Potensi Daerah dalam Era Digital, di Novotel, Rabu (13/12/2017).

Diskusi ini menghadirkan pembicara Ekonom INDEF Bhima Yidistira dan Head of Business Banking BTPN Sonny Christian Joseph, dengan dipandu oleh moderator Pimred Bisnis Indonesia Hery Trianto.

Sonny mengatakan, BTPN Mitra Bisnis hadir dengan berbagai produk dan layanan perbankan guna menunjang kebutuhan usha modal kerja dan investasi usaha nasabah. Selain itu, kata Sony, BTPN juga hadir dengan dukungan solusi nonkeuangan untuk membantu nasabah mengembangkan kapasitasnya dalam menjalankan uasaha yang termasuk dalam Program Daya.

“Program Daya merupakan program pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur dari BTPN untuk meningkatkan kapasitas nasabah,”katanya.

Menurut Sonny, BTPN Mitra Bisnis juga memanfaatkan platform digital, dengan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing masing nasabah.

“Saya juga berharap agar BTPN Mitra Bisnis dapat menjadi mitra pelaku UKM untuk pengembangan usaha mereka dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kata Sonny.

Loading...