Buka Bimtek LK3, Ini Pesan Bupati Lampung Tengah

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka Bimbingan Teknia (Bimtek) Penguatan Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) di Aula Rumah Makan Yangti Bandarjaya, Kamis  (16/9/2021).

Pada acara yang diikuti oleh perwakilan 28 Kecamatan se-Lampung Tengah tersebut Bupati hadir didampingi Kepala Dinas Sosial, Haris Fadillah.

Bupati Musa Ahmad berpesan kepada petugas yang mengikuti Bimtek untuk mengikuti dengan sungguh – sungguh agar nantinya teknis pelaksanaan dalam melayani masyarakat bisa sesuai dengan apa yang diharapkan sehingga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang memerlukan bantuan bisa dilayani dengan baik.

“Kita itu pelayan masyarakat. Maka, sudah seharusnya kita bisa melayani masyarakat dengan ramah dan santun mengingat pelayan masyarakat harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Kepala Dinas Sosial Lampung Tengah mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial masyarakat yang mana lembaga ini akan bekerja secara sepenuh hati yang merupakan perpanjangan tangan dari dinas sosial yang melayani masyarakat.

“Lembaga ini tidak diberikan dibiayai oleh pemerintah, dalam pelaksanaannya akan berkoordinasi dengan dinas sosial, nantinya lembaga ini akan mendata masyarakat yang tidak mampu di wilayahnya,” terangnya.

 

  • Bagikan