Buka Puasa Bareng Wartawan, Ketua DPRD: Lampung Sekarang Lebih Baik

  • Bagikan
Buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPRD Lampung.

TERASLAMPUNG.COM  — Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal menggelar buka bersama dengan sejumlah wartawan yang biasa meliput di gedung wakil rakyat itu, di Rumah Dinas ketua DPRD Lampung di Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (2/7).

Di tengah perbincangan santai Dedi Afrizal mengaku, dua tahun duduk di lembaga legislatif sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dirinya merasakan pembangunan di Lampung  sudah cukup baik dibanding sebelumnya.

“Banyak hal yang saya temui di tahun kedua ini. Akan tetapi langkah awal yang saya lakukan adalah ketika membuat peraturan yang melindungi para perawat pada tahun 2011 lalu dan dicontoh oleh provinsi lain, menjadikan Lampung yang pertama mengesahkan itu,” katanya.

BACA JUGA:   Ridho Buka Lampung Wushu Open Championship 2015

Menurut Dedi,  pemerintah saat ini juga lebih baik. Meskipun beban utang negara makin membengkak, kata Dedi.pembangunan terus berjalan, tidak seperti periode lalu.

“Kita sangat mendukung pemerintah provinsi untuk mencri soft loand (pinjaman lunak). Akan tetapi ini belum teralisasi. Jika (pinjaman) disetujui, pembangunan akan lebih rata,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dedi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan di Lampung yang sudah mengawal pembangunan di provinsi ini.

“Saya bukan tidak bisa keras terhadap pemerintah karena ada batasan-batasan. Tetapi bukan berarti saya juga antikritik. Jika rekan wartawan ingin mengkonfirmasi terakit apa pun, silakan. Namun yang saya minta berita berimbang agat tidak menimbulkan sisi negatif bagi masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Refleksi Akhir Tahun 2016, Gubernur Ridho Ficardo: Kepuasan Publik Meningkat

Mas Alina Arifin

  • Bagikan