Beranda News Pusiban Buka Puasa Bersama Para Anggota Dewan, Gubernur Ajak Jaga Suhu Politik Jelang...

Buka Puasa Bersama Para Anggota Dewan, Gubernur Ajak Jaga Suhu Politik Jelang Pilkada Serentak

172
BERBAGI
Gubernur Ridho Ficardo memberikan sambtutan pada acara buka puasa bersama di DPRD Lampung, Rabu (1/7/2015).

Teraslampung.com — Gubernur Lampung Ridho Ficardo berbuka puasa bersama para anggota DPRD Lampung di Kantor DPRD Lampung, Jl. RW Monginsidi, Bandarlampung, Rabu petang (1/7/2015). Pada kesempatan itu  Gubernur mengajak eksekutif dan legislatif menjaga suhu politik menjelang pilkada langsung di delapan kabupaten/kota di Lampung, Desember 2015 mendatang.

“Saya berharap  tidak timbul gesekan-gesekan yang akan merugikan masyarkat Lampung. Sebab itu, kerjasama menghadapi pilkada sangat penting.  Jangan sampai terjadi gesekan-gesekan yang merugikan. Apa pun itu, harapan masyarkat harus kita penuhi bersama,” kata Gubernur.

Gubernur berharap eksekutif dan legislatif meningkatkan kekompakan demi percepatan kemajuan Sai Bumi Ruwa Jurai. “Maju tidaknya masyarkat Lampung tergantung Pemerintah Provinsi, di mana komponennya termasuk eksekutif dan legislatif. Jadi kekompakan kita berpengaruh terhadap kemajuan Lampung,” katanya.

Acara dihadiri segenap Forkopimda Lampung,  Danlanal, Kajati, beberapa kepala dinas, Ketua DPRD Lampung, dan segenap anggota DPRD Provinsi Lampung. (rl)

Foto: Gede Setiyana