Beranda News Pusiban Buka Puasa Bersama Para Wartawan, Ini Harapan Kapolda Lampung

Buka Puasa Bersama Para Wartawan, Ini Harapan Kapolda Lampung

244
BERBAGI
Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Aryanto pada acara buka puasa bersama dengan para wartawan. Rabu petang, 29 Mei 2019.
Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Aryanto pada acara buka puasa bersama dengan para wartawan. Rabu petang, 29 Mei 2019.

TERASLAMPUNG.COM — Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Aryanto berbuka bersama awak media di seluruh Lampung di Begadang Resto, Bandarlampung, Selasa (29/5/3019).

Pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan terima kasih dan harapan kepada media di Lampung yang telah mendukung program dan tugas Polda Lampung.

“Saya sampaikan terima kasih, karena  kinerja sinergitas antara Polda Lampung dengan kawan-kawan media terjalin dengan baik. Media juga punya tugas  memberikan rasa nyaman dan aman,” kata Kapolda.

Irjen Purwadi mengatakan media memiliki tugas menyosialisasikan berbagai program Polda Lampung sekaligus sebagai alat kontrol sosial. Ia berharap ke depan jalinan kerjasama Polda Lampung dengan para wartawan akan bisa lebih baik lagi.

Menurut Irjen Purwadi Aryanto, saat ini Polda Lampung sedang menjalankan program Operasi Ketupat dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1440 H.

“Di sini media penting untuk mengupdarte berita di lapangan terkait situasi arus mudik atau potensi kerawanan,” katanya.

Selain para awak media, hadir pula pada acara buka puasa bersama tersebut Danrem Garuda Hitam dan sejumlah pejabat Polda Lampung.

TL/MA

Loading...