Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Bulog dan Pemkot Bandarlampung Gelar Operasi Pasar

Bulog dan Pemkot Bandarlampung Gelar Operasi Pasar

370
BERBAGI
Operasi Pasar Bulog Lampung di halaman Pemkot Bandarlampung, Kamis (12/3/2020). Foto: Teraslampung.com/Dandy Ibrahim
Operasi Pasar Bulog Lampung di halaman Pemkot Bandarlampung, Kamis (12/3/2020). Foto: Teraslampung.com/Dandy Ibrahim

TERASLAMPUNG.COM — Bulog Lampung mengelar operasi pasar (OP) di halaman Pemkot Bandarlampung, Kamis, 12 Maret 2020. Pada OP kali ini Bulog menjual kebutuhan pokok seperti gula, tepung terigu, beras, dan minyak goreng.

“Kami dari Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) melihat dan merasakan harga gula di pasaran harganya naik. Untuk itu kami bergerak atas permintaan pak wali kemudian kami kordinasi dengan Bulog,” jelas Sekertaris TPID Kota Bandarlampung, Meydasari.

Kabag Perekonomian Pemkot Bandarlampung itu mengatakan  Bulog punya komitmen jika harga kebutuhan pokok naik siap melakukan operasi pasar. Itulah sebabnya pihaknya menggandeng Bulog.

“OP ini rutin diselenggarakan di halaman pemkot, pasar tradisional dan dekat permukiman penduduk di pinggiran. Selain itu Bulog sudah komit jika stok ada akan langsung melakukan OP,” katanya.

Dalam  OP Bulog yang di gelar di halaman Pemkot Bandarlampung dijual paket yang berisi tepung terigu 1kg, minyak goreng 1 liter dan gula putih 2 kg bisa ditebus senilai Rp45 ribu. Sedangkan gula putih dijual perkillogramnya Rp12.500.

Dandy Ibrahim

Loading...